Selasa, 07 September 2010

Berserahlah pada Tuhan... :)

Tanggal 29 agustus bagi gw merupakan titik penting hidup gw...
I dunno why tapi gw berasa tenang dan damai...
Selesai sudah segala kegundahan di dalam hati gw...

Pagi itu bahkan gw lupa-lupa inget kalo ada seminar di lingkungan,
gw pikir itu akan membosankan, n gw mgnk bakal nguap" sepanjang acara...
well... di lapangan jadi kebalik 180 drajat...
pembicara ini bernama Bu Anista... (terkenal di ausi katanya)
Beliau pewarta injil yang berbeda. IMO, beliau punya kharisma, tapi gak bisa di deskripsikan...
tema seminar kali ini tntang berhala...
sampai titik seminar selesai gw gak merasakan apa"...

Tapi abis lunch break, trnyata ada sesi ke2, yang mana kita satu" keluarga di doakan secara privat / sndiri"... di sinilah Karunia Tuhan bener" gw rasakan...
Gw dgn kluarga hanya duduk melingkar, ngbrol basa basi sbentar dengan beliau, terus mulailah kita di doain...

Gw gak taw jelas apa yang terjadi...
Tapi ketika beliau pegang tangan gw dan berbicara,
gw berasa Tuhan sedang berbicara dengan gw...
directly, langsung masuk ke dalam hati gw...

well... Banyak memang maslah gw, terutama beban yang cukup berat, yang gw sandang di pundak gw, tapi seingat gw itu uda gw simpen dalam", sekaligus mnyimpan semua pertnyaan tntg diri gw sndiri... Tapi, seriously, Tuhan berbicara melalui hamba Tuhan yang berdiri di depan gw, seolah" tahu betul apa yang gw rasakan, pedihnya, sakitnya, galau dan cemasnya gw. Dan, dengan kata" yang sederhana, namun penuh kasih dan hikmat, seluruh beban hidup gw terasa terangkat. Gak ada lagi kegalauan, seolah" sedang berjalan bersama-Nya, dan memegang tangan-Nya. "Anak ku, apapun yang kau hadapi di hidup mu, jalanilah bersamaku, dan Aku tidak akan membiarkan mu tersesat atau terjatuh." Untaian kata itu gak akan pernah gw lupakan seumur hidup...


Post ini gw tulis, karena cukup sedih dengan beberapa status orang", baik teman ataupun bukan, yang ada di fb. Banyak yang menyesali keadaan hidupnya, tidak terima dengan keadaannya sekarang, bahkan sampai menyalahkan Tuhan. Ingatlah kawan, Tuhan selalu melihat dan selalu mendengar setiap doa anak anak-Nya. Yang ia inginkan hanya percaya dan ikut bersama-Nya, dan engkau akan bahagia... Trust me :)

Ya,, Tanggal 29 itu memang istimewa... Gw memutuskan untuk meninggalkan "gw" yang lama, dan menjadi "gw" yang baru. I know it's not easy, tapi itulah inti pertobatan :)

Pada hari itu, gw merasa semuanya baru... gak taw kenapa...
perasaan gw bawaannya tenang aj... damai... pokoknya susah di describe d :p

Dan entah kebetulan atau tidak, malem harinya pada tanggal itu... gw dapet sms dari orang yg gak gw sangka bakal sms gw... Gak taw ini kebetulan atau apa, tapi ada beberapa point yang menarik antara gw dan dy, yang gw rasakan ada kaitannya tentang bisikan Tuhan siang tadi... Satu"nya yang bikin g berterima kasih buat Tuhan, hanya karena sudah mengenalnya...

Well... Serahin ke Tuhan saja...
Gw yakin Tuhan memberikan yang terbaik...
Selalu yang terbaik untuk anak anak-Nya...
bwat mereka yang sedang gundah,,,
bwat mereka yang sedang bertanya' akan arah hidupnya...
bwat mereka yang mencari-Nya
dan tentu saja
bwat gw... dan buat dy...

I hope so :)

Thx God ^^

God bless all of us...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar