Rabu, 08 September 2010

Perbincangan kebinatangan

Waktu uda hampir tengah malam... walau gw ngantuk parah, pala pusing muter-muter gak jelas,
gw masi bertahan di depan komputer... tadinya maw ngmong sesuatu dgn sseorang ttg hari ini, tapi yg berkaitan uda tidur, jadi gw pikir besok" aj d gw ceritanya... Berharap dapet moment yg tepat krena klyatannya sedang emosi??? (nebak)

Pas gw uda maw off, tiba" GIANT muncul d chat fb ngajak conference ama dy, OGS (om gatel Sunter), ama c Cindok (cina Glodok). Tadinya gw pikir uda malem ngapain y pada conference? paling rapat kecil atau ngmgnin sesuatu yang penting,,, Akhirya gw setuju untuk bergabung... kenyataannya? MIMPI BURUK, saudara"......

Conversation yang terlarang ini, gw namakan "perbincangan kebinatangan"...
Susah untuk di describe di sini, karena ini spot umum...
tapi satu yang harus gw akui, siapapun yang melihat atau mengikuti perbincangan ini...
gw berani make sure bahwa dy akan ingat suatu hal dasar dalam diri manusia...

Bahwa kita sebenarnya memiliki insting binatang...
Insting yang liar... Insting yang brutal...
Yang mana terkadang membuat kita lupa akal sehat...

Ya...
ini benar" membuat gw sadar terkadang kita memiliki insting yang sangat kuat...
terutama untuk hal sakral "itu".... Entah kenapa kalo uda menyangkut hal hal sakral itu, otak manusia seperti bekerja 10x lipat dari biasanya... (gw jadi percaya kalo kita hanya make 10% dari potensi otak kita, dan ini satu"nya cara untuk memaksimalkannya)

Contoh paling jelas adalah cindok, yang entah kenapa begitu spesial ketika mnyangkut hal ini...
Tiba" aja kata" sederhana yang di lempar GIANT, gw atau om gatel Sunter, pasti bisa di buat rumit... Bahkan bukan cuma rumit, tapi penuh makna... Ini mngkin anugrah terbesar yang dia miliki... "pergunakan yang baik wahai teman-ku..."

Kalaupun harus ada yang gw sesali, muncul grup *yang lebih baik gak taw namanya*....
Ini ide kreasi dari Om" gatel yang tinggalnya di Sunter itu... Mungkin daerah Sunter kekurangan SDM untuk maslah "Kokoh" itu, atau memang di sana tidak sepopuler di Jabar... Tapi bisa dimaklumi bahwa mgkn ia terinsiprasi cerita hidup gw.... sapa taw nanti kala ia sudah berumur, ia akan menulis auto biografi n nama gw masuk 10 besar nama yang berpengaruh di hidupnya... (Kalo nanti dy juga punya bnyak dd,,, hal yang sama berlaku untuk GIANT dan Cindok...)

Satu pelajaran tambahan sebagai ekstra bonus...
PRia memang berbahaya ketika mereka kompak dan memiliki hasrat yang sama...
analoginya mungkin sama dengan bangsa sparta lawan persia di film "300"...
Ini mgkn bisa di gunakan untuk pengembangan Ilmu pengetahuan kedepannya...
yang mana sudah di praktekkan untuk kasus gadis admin itu,
n percaya gak percaya... It works...

Afterall, Thx guys,,, u membuat gw ngakak tengah malem...
Yang kalo tetangga gw denger, mgkn lebih serem dari suara kunti...

Nite~

(Sori kalo gak jelas, krena memang dibuat tidak jelas... Demi kepentingan, harga diri dan kehormatan penulis, dan teman" cabulnya... Terima kasih....)

2 komentar:

  1. wkkwkw... "pergunakan yang baik wahai teman-ku..."..

    baik kokoh chinkoh.. wkwk...

    BalasHapus