Kamis, 09 September 2010

Susahnya mencari handphone baru Zaman sekarang...

Bener" d... Hari ini gw bngung cukup siang, tapi kepala gw masih pusing... badan juga mulai aneh gara" masuk angin... efek domino gw kurang tidur ternyata hebat juga... Tadinya gw berharap hari ini menyenangkan,,, istirahat, makan, jalan", intinya refreshing n nyantai"... ternyata pagi" takdir mengantarkan gw untuk mencuci motor ma mobil... Terus lanjut d kerjaan rumah yang lain... terus... terus,,, ampe akhirnya tiba di depan komputer jam 4 sore... hebat... mana istirahatnya?? zzzzzzzz

Siang ini, sebenarnya gw smpet senang karena di minta ke Citraland utk beli C6 titipan saudara gw... Ehhh... pas di telpon ke tempatnya... "Maaf pak, untuk C6 stocknya habis... dari pusat juga sudah gak ada, jadi dimana" juga uda habis..." jawab si penerima telpon. Harapan gw hancur... padahal baru di telpon hari selasa ke orang yang sama n barangnya ada loh... ckckckck

Dari tragedi ini, gw kepkiran untuk nulis blog ini... Cuma gw atau ada temen" lain yang mencium hal yang sama, Hp baru sekarang selalu jadi bahan inceran, entah krena memang para konsumen suka dengan bntuk fisiknya, fitur nya lebih bagus dan canggih, atau memang gengsi...

Hp memang uda jadi kebutuhan primer... (bagi sebagian besar orang di ibu kota)
Dulu punya Hp satu aj uda syukur... sekarang temen gw bahkan ad yang punya 5...
gw bngung gunanya buat apa... apa koleksi nomor operator? buat murah telpon sesama operator? atau biar gampang selingkuh? who knows... tapi kenyataannya begitu...

Bahkan bnyak temen gw yang seakan gak pernah puas dengan Hp nya...
Baru beli satu hp, mnggu depan jual n beli lagi yang baru (entah karena alasan apa...)
mgkn inilah alasan bisnis Hp seakan gak pernah mati...
padahal kalo masalh fitur, kykna hampir semua hp sama dngan catatan harga yg sebanding...
Kalaupun berbeda, mestinya pas beli semua orang uda ada pertimbangan maw beli Hp apa...

Dampak bnyaknya orang yang gonta ganti Hp, ataupun yang hunting hp baru membuat Hp baru susah di cari... Salah satu korbannya,, Gw... dan ini gw jadikan pelajaran berharga... Pesan gw bagi yang maw beli hp baru...

1. Pantau dari jauh jauh hari Hp apa yang kalian maw, pertimbangkan matang" segala aspeknya...
2. Usahakan untuk INDEN... krena kalo asal pergi tanpa kejelasan barang itu ada ap nggak, nanti hasilnya sia"...
3. Usahakan memakai Hp cukup 1 saja... bayangkan radiasi yang anda dapat... satu hp aj uda parah, apalagi 2-3 Hp? sekali lagi untuk anda sndiri...

Semoga dngan post ini, semua yang ada di atas dapat membantu mereka yang ingin membeli Hp baru... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar