Jumat, 10 September 2010

Perbincangan kebinatangan... jilid 2

Malam lagi sepi... gak ada sms... gak ada yang kirim wall... pokoknya serba sndirian gw...
Mana Theme song yang nemenin gw lagi "Lonely"-nya AKON lagi... Lengkap sudah kesendirian gw...

Sekarang uda jam 11... c Om" Sunter ngajak conference, mengingat pengalaman yang lalu (baca jilid 1), pembicaraannya gak akan lari kemana"... tetap membahas topik berkelas (mengenai esensi dari kehidupan dan hal" manusiawi) yang hanya bisa dimengerti oleh kasta tertentu, dalam kasus ini, kasta Brahmana...

Gw pikir anggotanya mungkin akan sama kyk kemaren, ternyata membludak...
Total keseluruhan yang sempat masuk forum khusus kasta atas ini ada 6, selain gw... yaitu:

- si Cina Glodok a.k.a Cindok (plis kawan", beri masukan agar nama ini lebih hina...)
- Om" gatel Sunter (ini cukup mempresentasikan personality n appearance nya)
- GIANT (*idem)
- Denbil a.k.a Den** ***bil
- RAJAH a.k.a R** AJAH
- Bieber oooh

2 nama terakhir sebenarnya tidak sempat mengikuti dengan seksama perbincangan ini.
RAJAH sedang sibuk ama RATUH-nya... Bieber oooh sedang sibuk menyanyi atau membantu orang (mungkin karena hari ini Idul fitri, ksempatan buat berbuat amal, ya kan?)... Padahal kita cukup mewanti-wanti karena apa yang akan kita bicarakan ini cukup penting...
Yaa,,,,
Cukup Penting....

Mulai pembicaraan... Kita, para penghuni rantai makanan teratas dan kasta tertinggi, langsung memulai dengan rencana serangan Gerilya ke rumah **... Rencana yang sama suci-nya dengan perang salib ini sempat mencuatkan perdebatan tentang siapa yang pertama melancarkan serangan gerilya tersebut... Tadinya kita tetapkan untuk melakukan gambreng aja... Cuma muncul bnyak pertentangan, ada yang minta gambreng dgn cara lain... tapi karena option" yang ada tidak efektif (mana yang lebih gelap, muncul nya opsi" ketiga seperti akan muncul warna merah, dll), rencana itu kami undur... ya diundur, ini haram untuk dibatalkan...

well, topik selanjutnya mungkin menyangkut pengelupasan kulit... Apa yang kita perbincangkan ini cukup seru... bahkan bikin gw pusing n nyeri... ngebyangin Gunting rmput, gunting kuku, pembuka kaleng? "Itu" mgkn gak bisa tidur tenang malam ini...

Nah.. topik ketiga, merupakan keahlian c Cindok... Banyak yang kita pelajari malam ini... tentang arti sebenarnya dari kata benda sperti tikus, timun, timah, titisan, keju, etc... atau nama kota seperti jakarta, bandung, tidung, tangerang, dll... Yah... Kami tidak akan mencoba untuk mengekspos ini ke luar, karena kami tahu itu mgkn akan merusak arti kata di kamus EYD dan membuat penerjemah dari kata tersebut kesal dan merasa bodoh, lagipula kasihan mereka harus merevisi setiap kali post ini keluar... Yaaa... harus kami akui, mungkin kelebihan ini yang membuat kami lebih tinggi dari kasta lainnya... hahahaha :D

Topik yang terakhir ini berjalan cukup alot sampai jam 12 lewat... Setelah itu hampir semua anggota forum kali ini mengundurkan diri satu persatu... Gw bisa maklum keadaan temen gw yg lain seperti apa... otak kami semua sudah diperas dan dipaksa bekerja luar biasa selama 1 jam lebih... mgkn lebih keras daripada Einstein yang menemukan rumus E=MC2, atau Wright bersaudara yang bikin kerangka pesawat pertama... Ya... Kami istimewa...

Forum pun resmi ditutup, namun kekonyolan belum selesai... Cindok (lagi2...) melakukan eksperimen terhadap GIANT dan *nama yang tak boleh disebut*. Hasilnya di sebarkan kepada orang" terpilih yang ada di FB... Teman gw satu ini memang benar" berbakat... Baru kali ini gw melihat GIANT begitu tampan dan seksi, bak pahlawan di sore hari... wkwkwkwkwkwk

Setiap sebab pasti memiliki akibat... Perut gw sakit, Otak gw seperti meradang, dan Rahang hampir keram... Tapi bener" worth it... Gw berharap ini jadi agenda rutin kita... hahahaha

salam kasta brahmana~~

2 komentar:

  1. wakakak... nice description, KoChin (Kokoh Chinko)!!

    BalasHapus
  2. Sial,,, di sini tokoh protagonisnya gw...
    jadi nama gw mesti lebih keren... wkwkwk

    BalasHapus