Jumat, 10 September 2010

Liburan... oooh... liburan....

Hmmm... Hari ini bagi sebagian orang mungkin sdikit membosankan... contohnya gw....
Gak seperti yang lain, pergi jalan", mgkn sampe ke luar kota (jogja misalnya) dengan keluarga or teman... Gw malah terperangkap di rumah karena gak ada plan buat hiburan... :(

tadinya rencana ke rumah saudara, gak jadi....
Janjian ke warnet si Cindok, gak ada kabar...
Maw ke mall, lagi bosen...
Maw makan? Ketupat segudang di rumah...
Akhirnya gw memutuskan untuk jalan" aj sambil bawa keluarga ke citra2...

Mungkin inilah saat" paling menyenangkan bagi pengendara mobil... jalanan kosong krena pada ke luar kota atau berkunjung ke rumah"... yang pasti mnyenangkan... Gw bahkan bisa lepas setir kurang lebih 20 detik d jalan lurus... (rekor nih selain di jalan tol) wkwkwkwk

Ok... gw pikir tadi sekalian maw jajan aja di Cafe 12, eh tutup... Pizza hut? Tutup juga...
Yang buka hanya KFC n itupun full nya gak kira"... Akhirnya tujuan gw pun berubah dari jalan" menjadi cuma hunting DVD di tempat langganan gw (sebelah bank danamon itu loh)... Satu"nya hiburan yang bisa gw dapat hari ini...

Nyokap gw memang paling suka sama film korea, taiwan or jepang gitu... Maw serial atau kagag, semua diembat... Katanya ini hiburan para ibu"... hahaha karena gw cowo, Gw ngerti apa serunya ntn film yang bikin nangis pada akhirnya,,, (hampir semuanya begitu...)

Pas lagi lyat"... nyokap gw manggil... "eh, yang 'ini' koq mirip ama si 'itu' ya??"
Gw nengok sebentar... koq gw berasa lyat mukanya ngejiplak di situ???
Nyokap masih inget aj 'gambar' yang gw tunjukin, terus entah kenapa nykap senyam senyum abiz ngmg kayak gitu... What's wrong with my MOM?????

OK... Kick Ass ama Public enemy uda di tangan... Yang pertama karena gw pengen koleksi, yang kedua karena gw belum nonton... Johnny Depp ama Christian bale cast-nya, pikir gw filmnya pasti bagus... Rencana pulang pengen nonton ternyata gak jadi, Nyokap gw meng-Coup de etat DVD nya buat nonton film seri... 5 disc cuuuy... Habislah harapan gw senang" hari ini... ;(

Overall hari ini membosankan... Tapi gw dapet beberapa hal menarik...
Bahwa ternyata bnyak kebetulan n kesamaan yang gak kita duga di dunia...
n it really happens... Dunia memang aneh... wkwkwkwk

OK, terlepas dari semua itu, Gw ingin mengucapkan salam bagi mereka yang merayakan...

SELAMAT IDUL FITRI, Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar