Senin, 06 September 2010

Cieeeee... Cieeeee.....

Hari ini sepertinya hari "Cieee... cieee...."-nya anak ADC...

Dari siang ampe sore, kuping gw sakit mendengar seruan yang mengganggu ini...
Ceritanya c cukup panjang ditambah berbagai kejadian ironis... tapi ya sudahlah gw uraikan saja dngan berat hati....

Kejadian ironis ini dimulai ketika gw menampakkan batang hidung gw di depan pintu rumah gw (Sekre ADC, kalo gw di kampus ini rumah kedua gw,,). baru nongol, c kunyuk cinko uda nunjuk" rambut gw yang baru di potong... "AHAHAHAHAHAHAHAHA", begitulah seruan manusia purba itu... yang bikin keki, satu sekre jadi ngetawain rambut gw... "cent, kenapa rambut loe??" ; "cent, rambut u koq jadi aneh?" ; "cent, kemaren di pegang-pegang gak ma banci yang motong???" (kenapa yang ini mesti di tanya????)...

yang pasti rambut gw jadi balok a.k.a bahan olok" hari itu... sampai yang paling parah c Half blood pianist ngatain gw "PONI TAMPAR".... ya... GW BENERAN MERASA TERTAMPAR.... huhuhu makasi ya rocky, anda baik sekali... ;(

Oke... sehabis makan siang lembaran kedua dimulai... hiruk pikuk sekre yang tadinya penuh mahluk gak jelas perlahan mulai sepi... c Om" sunter tiba" melarikan diri nih dari medan pertempuran... Tinggallah gw, c Cindok (cina glodok), GTB, ama c penemu kata "GEMB*L" d sekre... Mulailah nih kejadian hina kedua,,,

Cindok, dengan naluri teknik dan kecinkoannya membuat sebuah rantai makanan di whiteboard... entah kenapa karena memang dy berbakat, gambarnya jadi benar".... ehhhmmmm,,, ANCUR.... Rantai makanan bawah itu jentik" gak jelas untuk "you know who"... diatasnya ada G** yang lebih mirip arwah gntayangan... diatasnya tiba" muncul gw dengan sayap gak jelas, muka yang sama sekali gak mirip (mirip setan mana gitu gw lupa gmbrnya), terus dngan "ornamen" indah di tengahnya (gak perlu gw sebut d)... Tentu saja rantai makanan teratas ada GIANT... ya... Pemakan segala... Truistic bnget gak t?


Nah,,, masuklah ke inti bencana, kalo gempa mgkn kita mngenalnya dengan titik episentrum (sotoy)..... Bncana nya c mulai NAGOGI party... Entah kenapa tiba" semua mahluk yang ikut (gw, cindok lagi, GTB lagi, penemu kata keramat itu, si ponti, calon ABRI dan GIANT yang tiba" nongol dari pintu kemana saja) jadi tukang gosip. Tiap kali lagi ngbrol, disahutin rame", Cieeee..... tiap kali lagi nyebut "eh, si X kemana?", Cieeeeeeee.... "duh tadi gw ketemu c H nih", Cieeee..... Gw sampai yakin jangan" kalo gw lagi ngmg... "eh, itu kambing lucu ya?", pasti lanjutannya cieeeee.... (emang ada kambing di atma??)

Nagogi party uda maw slesai (dengan amarah krena abangnya lama setengah ****). Cuma Cieeee cieee masih aja lanjut,,, Kali ini gak tanggung", anak FTB kena juga padahal gak kenal...

"Eh GIANT, makasi yaaah..." ; Cieeeeeeeeeeeeeeeeee GIANT... Uhuk"... Cieeeeee... Prikitiew!!!!! NIKAH SIRI!!!! wkwkwkwkwk

"Eh, dy masi jmblo loooh..." ; CIeeeeeeeeee Uda Cin, hajar aje!!!! Uhuuuuuuy~~~

"eh... dy Orang jepang Loooh..." ; Cieeeeeeeee cieeeeeeeeee cieeeeeeeeee cieeeeeeeeeeeeee






Nah... kurang lebih begitu deh... alhasil balik ke sekre dengan perut buntal... terus balik d...
ampe gw ngetik post gak jelas ini, masih terngiang" seruan itu... ckckck

Yah... Overall not bad lah, at least hari ini ketemu ama squidward... n dy uda lunasin 180 ribunya... hahahahaha

Good nite :)


8 komentar:

  1. wkwkwk.. deskripif bgt crita lu. boleh lah... haha... najis bgt sih cindok2.haha..

    ooo, pantes tanya "cara nulis "squidward" gmn sih??".. ternyata mksdnya buat d sini.. ciee squidward. wkkwk... ("ciee" lagi..)

    BalasHapus
  2. Hahaha u pilih cindok apa cinko?
    gw bae kan kasi pilihan?
    wkwkwk

    Dih... ampe skrang masih terngiang xon klo gw bngong, jadi jngan u ungkit" d... cukup mngganggu... hahahaha

    BalasHapus
  3. yg mana yg tengiang?? "cieee" ato poni "nampar"?? wkwkwk...

    BalasHapus
  4. UHUK dah post u cent..hahahahah~

    BalasHapus
  5. culun lu cent..knp mesti GTB GTB deh..
    huyuhhhh~~~

    BalasHapus
  6. cie,cie,cie, Squidqward sapa sih??bangke SIRI2 aja, lerpe daku

    BalasHapus
  7. @fiona: hahaha UHUK maksudnya apa nih? untuk maslah GTB, memang sudah kehendak Bapa... wkwkwk

    BalasHapus
  8. @GIANT: maw taw aj u chad, tanya ade u aj tuh c Jaiko... wkwkwk

    BalasHapus